BAB I KETENTUAN UMUM BAB II KELEMBAGAAN DAN KEWENANGAN BAB III MAKLUMAT PELAYANAN PUBLIK, STANDAR, DAN MANAJEMEN PELAYANAN BAB IV PERENCANAAN BAB V PENYEDERHANAAN JENIS DAN PROSEDUR BAB VI PELAYANAN SECARA ELEKTRONIK BAB VII ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS) BAB VIII SARANA DAN PRASARANA BAB IX SUMBER DAYA MANUSIA BAB X ETIKA PELAYANAN BAB XI SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT BAB XII INOVASI BAB XIII FORUM KOMUNIKASI PTSP BAB XIV PEMBINAAN DAN PENGAWASAN BAB XV PELAPORAN BAB XVI PENDANAAN BAB XVII KETENTUAN LAIN-LAIN BAB XVIII KETENTUAN PERALIHAN BAB XIX KETENTUAN PENUTUP
Database Peraturan BPK merupakan bagian dari pelaksanaan JDIH di lingkungan BPK untuk menyebarluaskan informasi peraturan perundang-undangan dan dokumen hukum secara mudah, cepat, dan akurat kepada para pengguna baik kalangan internal BPK maupun masyarakat