BAB I : KETENTUAN UMUM; BAB II : OBYEK RETRIBUSI PELAYANAN KESEHATAN; BAB III : SUBYEK RETRIBUSI PELAYANAN KESEHATAN; BAB IV : GOLONGAN RETRIBUSI; BAB V : CARA MENGUKUR TINGKAT PENGGUNAAN JASA; BAB VI : RAWAT JALAN DAN RAWAT INAP; PASAL VII : PENGGUNAAN MOBIL AMBULANCE; BAB VIII : PELAYANAN YANG DIKENAKAN TARIF; BAB IX : TARIF RETRIBUSI RAWAT JALAN; BAB X : TARIF RETRIBUSI RAWAT INAP; BAB XI : TARIF RETRIBUSI TINDAKAN MEDIS; BAB XII : TARIF RETRIBUSI PELAYANAN REHABILITASI PSIKIATRI; BAB XIII : TARIF RETRIBUSI VISUM ET REPERTUM; BAB XIV : TARIF RETRIBUSI PEMERIKSAAN/PENGUJIAN KESEHATAN JIWA; BAB XV : TARIF RETRIBUSI PELAYANAN PSIKOLOGI; BAB XVI : TARIF RETRIBUSI PEMAKAIAN AMBULANCE KHUSUS GAWAT DARURAT; BAB XVII : TARIF RETRIBUSI KEFARMASIAN; BAB XVIII : PELAYANAN KESEHATAN JIWA BAGI PASIEN PESERTA PT. AKSES INDONESIA (ASKESKIN & ASKES SOSIAL) DAN LEMBAGA LAIN/PERUSAHAAN; BAB XIX : KETENTUAN PENGECUALIAN; BAB XX : PENGELOLAAN PENERIMAAN BALAI; BAB XXI : PENGAWASAN DAN PEMBINAAN; BAB XXII : KETENTUAN PIDANA; BAB XXIII : PENYIDIKAN; BAB XXIV : KETENTUAN LAIN-LAIN; BAB XXV : KETENTUAN PENUTUP.
Database Peraturan BPK merupakan bagian dari pelaksanaan JDIH di lingkungan BPK untuk menyebarluaskan informasi peraturan perundang-undangan dan dokumen hukum secara mudah, cepat, dan akurat kepada para pengguna baik kalangan internal BPK maupun masyarakat