BAB I KETENTUAN UMUM; BAB II OBJEK PELAYANAN PUBLIK; BAB III BENTUK PELAYANAN PUBLIK; BAB III PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK; BAB IV SISTEM PELAYANAN TERPADU; BAB V PEDOMAN PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN; BAB VI PROPORSI AKSES DAN KATEGORI KELOMPOK MASYARAKAT DALAM PELAYANAN BERJENJANG; BAB VII PENGIKUTSERTAAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK; BAB VIII PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK; BAB IX PEMBINAAN DAN PENGAWASAN; BAB X SANKSI ADMINISTRASI; BAB XI KETENTUAN PENUTUP
Database Peraturan BPK merupakan bagian dari pelaksanaan JDIH di lingkungan BPK untuk menyebarluaskan informasi peraturan perundang-undangan dan dokumen hukum secara mudah, cepat, dan akurat kepada para pengguna baik kalangan internal BPK maupun masyarakat