ASAS DAN TUJUAN; STANDAR PELAYANAN; PENGHITUNGAN DAN TARIF PELAYANAN; JENIS PELAYANAN YANG DIKENAKAN TARIF; KELAS PERAWATAN; PASIEN JAMINAN ASURANSI DAN PERUSAHAAN PIHAK KETIGA; WAKTU PELAYANAN DAN PEMULANGAN PASIEN SERTA PERHITUNGAN BIAYA; PELAYANAN RAWAT DARURAT IGD DAN PELAYANAN AMBULANCE; PELAYANAN RAWAT JALAN / POLIKLINIK DAN PELAYANAN MEDICAL CHEK UP (MCU); PELAYANAN RAWAT INAP; PELAYANAN TINDAKAN MEDIK OPERATIF DAN NON OPERATIF RAWAT INAP DAN INSTALASI BEDAH SENTRAL; PELAYANAN PERSALINAN; PELAYANAN REHABILITASI MEDIK; PELAYANAN GIGI DAN MULUT; PELAYANAN KEMOTERAPI; PELAYANAN FORENSIK DAN MEDIKO LEGAL; PELAYANAN ELEKTRO MEDIK, PATOLOGI KLINIK, BANK DARAH, PATOLOGI ANATOMI, RADIOLOGI; PELAYANAN GIZI DAN FARMASI; PELAYANAN PEMULASARAAN JENAZAH, TRANSPORTASI JENAZAH DAN KETENTUAN LAINNYA; PELAYANAN NON KELAS; PELAYANAN PENDIDIKAN DAN PENELITIAN, PENUNJANG, PELAYANAN MEDICAL RECORD (MR), KEGIATAN HUMAS DAN PELAYANAN PARKIR; BESARAN TARIF; TATA CARA PENAGIHAN; PENGURANGAN, KERINGANAN DAN PEMBEBASAN TARIF; PENERIMAAN; TARIF PELAYANAN KESEHATAN BAGI WARGA NEGARA ASING; KERJASAMA DENGAN TENAGA AHLI DAN PIHAK KETIGA
Database Peraturan BPK merupakan bagian dari pelaksanaan JDIH di lingkungan BPK untuk menyebarluaskan informasi peraturan perundang-undangan dan dokumen hukum secara mudah, cepat, dan akurat kepada para pengguna baik kalangan internal BPK maupun masyarakat