Peraturan Walikota (PERWALI) Kota Palangkaraya Nomor 10 Tahun 2019

Perjalanan Dinas Di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya

MATERI POKOK PERATURAN

Abstrak

BAB I KETENTUAN UMUM; BAB II RUANG LINGKUP; BAB III PRINSIP PERJALANAN DINAS LUAR NEGERI DAN PERJALANAN DINAS DALAM NEGERI ; BAB IV PERJALANAN DINAS LUAR NEGERI ; BAB V PERJALANAN DINAS DALAM NEGERI ; BAB VI PERJALANAN DINAS JABATAN; BAB VII PROSEDUR PERJALANAN DINAS ; BAB VIII PENGGOLONGAN ; BAB IX BIAYA PERJALANAN DINAS JABATAN ; BAB X PERJALANAN DINAS PINDAH ; BAB XI BIAYA PERJALANAN DINAS PINDAH ; BAB XII PELAKSANAAN DAN PROSEDURPEMBAYARAN BIAYA PERJALANAN DINAS; BAB XIII PERTANGGUNGJAWABAN PERJALANAN DINAS; BAB XIV PENGENDALIAN INTERNAL; BAB XV KETENTUAN LAIN-LAIN ; BAB XVI KETENTUAN PENUTUP

METADATA PERATURAN

Tipe Dokumen
Peraturan Perundang-undangan
Judul
Peraturan Walikota (PERWALI) Kota Palangkaraya Nomor 10 Tahun 2019 tentang Perjalanan Dinas Di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya
T.E.U.
Indonesia, Kota Palangkaraya
Nomor
10
Bentuk
Peraturan Walikota (PERWALI)
Bentuk Singkat
PERWALI
Tahun
2019
Tempat Penetapan
Palangka Raya
Tanggal Penetapan
19 Maret 2019
Tanggal Pengundangan
19 Maret 2019
Tanggal Berlaku
19 Maret 2019
Sumber
BD.2019/10
Subjek
PENGELOLAAN KEUANGAN NEGARA/DAERAH - SISTEM PENGENDALIAN INTERN
Status
Berlaku
Bahasa
Bahasa Indonesia
Lokasi
Pemerintah Kota Palangkaraya
Bidang
Halaman ini telah diakses 949 kali

STATUS PERATURAN

Belum Tersedia

UJI MATERI MAHKAMAH KONSTITUSI

Belum Tersedia

TENTANG DATABASE PERATURAN

Database Peraturan BPK merupakan bagian dari pelaksanaan JDIH di lingkungan BPK untuk menyebarluaskan informasi peraturan perundang-undangan dan dokumen hukum secara mudah, cepat, dan akurat kepada para pengguna baik kalangan internal BPK maupun masyarakat

KONTAK
  • Sekretariat Website JDIH BPK
  • Ditama Binbangkum - BPK
  • Jalan Gatot Subroto 31
  • Jakarta Pusat, 10210
  • Telp (021) 25549000 ext. 1521

© Direktorat Utama Pembinaan dan Pengembangan Hukum Pemeriksaan Keuangan Negara
Badan Pemeriksa Keuangan