BAB I KETENTUAN UMUM; BAB II MAKSUD, TUJUAN DAN SASARAN; BAB III PRINSI P PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN; BAB IV PENYUSUNAN RANCANGAN STANDAR PELAYANAN; BAB V KOMPONEN STANDAR PELAYANAN; BAB VI TAHAPAN PENYUSUNAN RANCANGAN STANDAR PELAYANAN; BAB VII PARTISIPASI MASYARAKAT; BAB VIII PENETAPAN STANDAR PELAYANAN; BAB IX PENETAPAN MAKLUMAT PELAYANAN; BAB X PENERAPAN MAKLUMAT PELAYANAN; BAB XI PEMANTAUAN DAN EVALUASI; BAB XII RUANG LINGKUP; BAB XIII KETENTUAN PERALIHAN; BAB XIV KETENTUAN PENUTUP
Database Peraturan BPK merupakan bagian dari pelaksanaan JDIH di lingkungan BPK untuk menyebarluaskan informasi peraturan perundang-undangan dan dokumen hukum secara mudah, cepat, dan akurat kepada para pengguna baik kalangan internal BPK maupun masyarakat