BAB I KETENTUAN UMUM BAB II MAKSUD, TUJUAN, AZAS DAN PRINSIP BAB III KEBIJAKAN TARIF BAB IV PELAYANAN YANG DIKENAKAN TARIF BAB V HAK DAN KEWAJIBAN MASYARAKAT BAB VI MEKANISME PELAKSANAAN RUMAH SAKIT SEBAGAI BADAN LAYANAN UMUM DAERAH BAB VII STRUKTUR KEPENGURUSAN PEJABAT PENGELOLA BLUD DAN MEKANISME PENGELOLAAN SUMBER DANA BAB VIII JENIS-JENIS PELAYANAN BAB IX PROSEDUR DAN PERSYARATAN BAB X PELAYANAN FARMASI BAB XI STRUKTUR DAN BESARAN TARIF PELAYANAN BAB XII TATA CARA PEMUNGUTAN TARIF PELAYANAN BAB XIII PENGELOLAAN PENERIMAAN BAB XIV PENGURANGAN DAN PEMBEBASAN TARIF PELAYANAN BAB XV TATA CARA PENGHAPUSAN PIUTANG TARIF PELAYANAN YANG TIDAK TERTAGIH BAB XVI PEMBINAAN DAN PENGAWASAN BAB XVII KETENTUAN LAIN - LAIN BAB XVIII KETENTUAN PENUTUP
Database Peraturan BPK merupakan bagian dari pelaksanaan JDIH di lingkungan BPK untuk menyebarluaskan informasi peraturan perundang-undangan dan dokumen hukum secara mudah, cepat, dan akurat kepada para pengguna baik kalangan internal BPK maupun masyarakat