Peraturan Kepala Badan Standardisasi Nasional Nomor 2 Tahun 2015

Pedoman Penanganan Pengaduan Masyarakat Di Lingkungan Badan Standardisasi Nasional

Detail Peraturan
Jenis
Peraturan Kepala Badan Standardisasi Nasional
Entitas
Badan Standardisasi Nasional
Nomor
2
Tahun
2015
Judul
Peraturan Kepala Badan Standardisasi Nasional tentang Pedoman Penanganan Pengaduan Masyarakat Di Lingkungan Badan Standardisasi Nasional
Ditetapkan Tanggal
12 Februari 2015
Diundangkan Tanggal
12 Februari 2015
Berlaku Tanggal
12 Februari 2015
Sumber
BN 2015/ NO 233; https://jdih.bsn.go.id/: 17 HLM
Status

Dicabut dengan :

  1. Peraturan BSN No. 11 Tahun 2020 tentang Pencabutan 5 (Lima) Peraturan Badan Standardisasi Nasional

Diubah dengan :

  1. Perka BSN No. 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Peraturan Kepala Badan Standardisasi Nasional Nomor 2 Tahun 2015 Tentang Pedoman Penanganan Pengaduan Masyarakat Di Lingkungan Badan Standardisasi Nasional