Peraturan Daerah (PERDA) Kabupaten Sijunjung Nomor 3 Tahun 2021

Penyelenggaraan Pelayanan Publik

MATERI POKOK PERATURAN

Abstrak

Peraturan Daerah ini mengatur tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik, dengan sistematika sebagai berikut: Ketentuan Umum Pembina, Penanggung Jawab, Penyelenggara dan Pelaksana Pelayanan Publik Bentuk dan Pola Pelayanan Publik Standar Pelayanan dan Maklumat Pelayanan Inovasi Pelayanan Publik Sistim Informasi Pelayanan Publik Sarana dan Prasarana Pelayanan Publik Biaya/Tarif Pelayanan Publik Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pengaduan Pelayanan Publik Peran Serta Masyarakat Ketentuan Penutup

METADATA PERATURAN

Tipe Dokumen
Peraturan Perundang-undangan
Judul
Peraturan Daerah (PERDA) Kabupaten Sijunjung Nomor 3 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik
T.E.U.
Indonesia, Kabupaten Sijunjung
Nomor
3
Bentuk
Peraturan Daerah (PERDA)
Bentuk Singkat
PERDA
Tahun
2021
Tempat Penetapan
Muaro Sijunjung
Tanggal Penetapan
15 September 2021
Tanggal Pengundangan
15 September 2021
Tanggal Berlaku
15 September 2021
Sumber
Lembaran Daerah Kabupaten Sijunjung Tahun 2021 Nomor
Subjek
PERIZINAN, PELAYANAN PUBLIK
Status
Berlaku
Bahasa
Bahasa Indonesia
Lokasi
Pemerintah Kabupaten Sijunjung
Bidang
Halaman ini telah diakses 1 kali

STATUS PERATURAN

Belum Tersedia

UJI MATERI MAHKAMAH KONSTITUSI

Belum Tersedia

TENTANG DATABASE PERATURAN

Database Peraturan BPK merupakan bagian dari pelaksanaan JDIH di lingkungan BPK untuk menyebarluaskan informasi peraturan perundang-undangan dan dokumen hukum secara mudah, cepat, dan akurat kepada para pengguna baik kalangan internal BPK maupun masyarakat

KONTAK
  • Sekretariat Website JDIH BPK
  • Ditama Binbangkum - BPK
  • Jalan Gatot Subroto 31
  • Jakarta Pusat, 10210
  • Telp (021) 25549000 ext. 1521

© Direktorat Utama Pembinaan dan Pengembangan Hukum Pemeriksaan Keuangan Negara
Badan Pemeriksa Keuangan